Bos Atletico Pertaruhkan Harapannya Pada Liga Europa

Bos Atletico Pertaruhkan Harapannya Pada Liga Europa

Madrid – Saat ini, Atletico Madrid menjadikan Liga Europa sebagai wadah meraih trofi, usai kalah bersaing dalam seluruh kompetisi domestik dan Liga Champion.

Musim ini, Atletico terdepak ke Liga Europa karena menempati urutan ketiga Grup C di Liga Champion, kendati demikian Diego Simeone tidak meremehkan Liga Europa sebagai kasta kedua kompetisi Eropa.

Penting baginya untuk membawa Atletico menjadi kampiun. Atletico sendiri bermodalkan gelar juara di tahun 2010 dan 2012 lalu. Saat ini sebuah raihan juga akan menghentikan puasa gelar mereka sejak terakhir menjuarai La Liga pada musim 2013/14 silam.

Untuk mensukseskan pencapaiannya, Simeone menargetkan kemenangan dalam leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sporting CP pada Jumat (06/04).

“Tetapi orang-orang tak tahu tentang apa yang sebenarnya kami alami,” kata Simeone dilansir dari Bein Sports.

“Jadi mereka pun tak tahu yang kami lakukan guna mengejar rival kami,” ucapnya lagi.

Baca Juga : Simak Data Statistik Jelang Laga Arsenal vs CSKA Moskow

Simeone juga menginginkan target bisa kembali bersaing kembali di Liga Champion, dengan kini semakin terpuruk tanpa gelar di kompetisi domestik, raihan juara di Liga Europa bisa menjadi motivasi kembali untuk bangkit musim depan.

“Berhasil mengakhiri Liga Spanyol di peringkat kedua adalah penting guna lolos ke Liga Champions musim depan. Namun menjadi juara, itu adalah catatan lebih baik,” tutur Simeone. (hanna – Beritaboladunia.net)