Eks Striker Munchen Meyakini Kualitas Lewandowski Lebih Baik Dibanding Suarez

Eks Striker Munchen Meyakini Kualitas Lewandowski Lebih Baik Dibanding Suarez

Munchen – Perbandingan dua pemain yang memiliki kualitas bagus di posisinya selalu kerap dibandingkan oleh publik, sebagai contoh kedua mega-bintang saat ini seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga kerap diukur kualitasnya.

Terkait striker murni terbaik dunia, mantan striker Bayern Munchen, Paulo Sergio memilih Robert Lewandowski jika perbandingannya merujuk kepada Luis Suarez.

Saat ini Sergio melihat kualitas Lewandowski sebagai striker murni paling mumpuni. Didukung dengan postur tubuh jangkung, Lewandowski tidak hanya bertugas menjadi Target-Man tapi ada juga kualitasnya dalam menggiring bola

Saat ini Lewandowski sudah mencatatkan 35 gol dan empat assist dari 39 penampilannya, terbukti kualitas produktifnya selalu diandalkan Bayern Munchen.

“Saya pikir [Lewandowski] adalah yang terbaik di posisinya,” kata Sergio

“Robert mencetak begitu banyak gol, namun dia juga punya teknik yang luar biasa.

Baca Juga : Saingi Ronaldo, Messi Ikut Rambah Bisnis Penginapan

Namun, Luis Suarez juga merupakan pemain berkualitas. Saat ini Suarez bertotalkan 26 gol dan 12 assist dari 42 laga. Tapi, menilik kembali peran striker murni, Sergio tetap saja menjatuhkan pilihannya kepada striker asal Polandia.

“Luis Suarez juga ada di atas sana, namun Lewandowski memiliki teknik yang lebih baik. Dia adalah pemain yang lebih baik buat saya,” imbuhnya. (mike – Beritaboladunia.net)