Berita Bola – Pemain Cadangan MU Terlalu Mahal

Beritaboladunia.net – Peminat dari pemain Manchester United, Memphis Depay  sepertinya akan sangat kesulitan menariknya keluar dari Manchester United (MU). Dimana saat ini memang sudah ada Masalah dana yang sudah menjadi pengganjal utama keluarnya depay dari tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

Nice sendiri memang merupakan klub teranyar yang  saat ini sangat menginginkan Jasa dari Depay. Memimpin klasemen Liga Prancis, tentu saja mereka membutuhkan tambahan pemain agar tetap memimpin atas tim-tim yang lebih diunggulkan, di antaranya Paris Saint-Germain dan AS Monaco.

Namun, Nice sendiri memang sepertinya sudah mundur teratur mengetahui uang yang harus mereka keluarkan demi mendapatkan Depay. “Seperti klub-klub lain, kami mempertimbangkannya. Namun situasi sendiri memang sangat rumit saat ini. Kami  sendiri memang seakan tidak mampu menggaet Depay,” kata Presiden Nice Jean-Pierre Rivere.

MU sendiri memang sudah mengeluarkan dana besar untuk merekrutnya. Sekarang mereka ingin menjual. Kami tidak bisa menyamai banderol dengan harganya sekarang,” sambung Rivere.

Depay sendiri memang sudah dibeli MU senilai dengan harga Rp 413 miliar dari PSV Eindhoven tahun 2015. Dipercaya dirinya yang sudah memakai nomor punggung keramat 7, dia sudah kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaik pada musim perdananya di Old Trafford.

Kinerjanya semakin menurun di musim 2016-2017. Depay sendiri memang baru sekali menjadi starter di Liga Inggris musim ini. Namanya pun menghilang dari sembilan skuad pertandingan terakhir. “Tawaran bagi Depay yang dimana diriny asudah harus memenuhi standar yang kami inginkan,” tutur pelatih MU Jose Mourinho.

Sebelum Nice, Depay  sendiri memang juga sudah sempat dikaitkan dengan Everton. Sosok pemain berusia 22 tahun itu sendiri memang sudah dibidik untuk menggantikan Yannick Bolasie yang terkena cedera serius. Kehadiran Depay nantinya juga berguna jika Gerard Deulofeu memutuskan untuk segera hengkang ke AC Milan nantinya.