Harga Pemain Incaran MU Tak Sentuh Angka 100 Juta Pounds

Harga Pemain Incaran MU Tak Sentuh Angka 100 Juta Pounds

Roma –  Manchester United masih tengah berusaha mendapatkan lagi seorang gelandang untuk menjadi motor serangan tim musim depan. Saat ini MU masih memiliki sejumlah gelandang kreatif namun Jose Mourinho selaku manajer kerap tidak akur dengan pemainnya, dan merasa perlu ada pemutihan dalam skuatnya.

Targetnya pun mengacu kepada gelandang Lazio Sergej-Milinkovic Savic, gelandang jangkung yang bisa beroperasi sebagai playmaker atau hanya sekedar menjadi deep-lying playmaker.

Uniknya, MU sudah ketar ketir lebih dulu setelah mengetahui Savic merupakan gelandang andalan milik Lazio. Manajemen MU pun disinyalir keberatan dengan banderolnya yang diperkirakan mencapai 130 juta euro untuk hengkang dari klubnya.

Baca Juga : Banyak Warga Mesir Inginkan Mohamed Salah Jadi Presiden

Menurut laporan Sport Italia, ternyata Savic dikonfirmasi oleh pejabat Lazio tidak seharga semahal perkiraan MU. Meski sejatinya tetap tinggi, tapi banderol Savic hanya berkisar pada angka 80-90 juta euro saja.

Sedari awal, tawaran yang masuk dari sejumlah klub juga hanya mengacu pada jumlah tersebut bukan seperti sebelumnya yang sudah diperkirakan MU.

Tentu akan menjadi angin segar untuk MU yang akan mendapatkan potongan sekitar 50 juta euro untuk mendatangkan Savic yang sudah menjadi idaman mereka musim depan.

(handi – Beritaboladunia.net)