Ibrahimovic Identikkan Dirinya Dengan Tokoh Fiksi Ini

Ibrahimovic Identikkan Dirinya Dengan Tokoh Fiksi Ini

Los Angeles – Sikap kharismatik yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic tetap saja tidak memudar meski usianya sudah menginjak 37 tahun. Berstatus pemain veteran, Ibrahimovic bahkan merasa terus selalu siap tempur untuk berlaga kompetitif, bahkan tidak lelah apalagi merencanakan gantung sepatu.

Kerap kali Ibrahimovic mengibaratkan dirinya sendiri dengan sosok besar di dunia, ketika cedera bahkan berujar dirinya seperti Singa yang hanya memerlukan waktu singkat untuk pulih.

Atau pun dengan candaannya, yang mengatakan dirinya bagaikan dewa di atas lapangan kepada ofisial mantan timnya Manchester United.

Kendati demikian, Ibrahimovic memang layak diapresiasi sebagai striker paling berprestasi di Eropa dan kini sudah memulai kiprahnya di Benua Amerika dengan bergabung dengan klub MLS, LA Galaxy.

Baca Juga : Menang 3-0 Atas Verona, Inter Pertahankan Posisi 4 Besar

Terkait perkenalannya kepada publik sebagai pemain baru LA Galaxy, Ibrahimovic kembali mengibaratkan dirinya lagi. Kali ini mensejajarkan diri dengan Benjamin Button, tokoh fiksi yang justru terlahir dengan kondisi fisik semakin muda di usia senjanya.

Ibrahimovic meyakini dengan usianya yang semakin senja, kualitasnya masih tersedia kala seperti di usianya ketika masih muda dalam berkiprah di MLS.

“Saya merasa muda. Saya merasa seperti Benjamin Button, lahir tua dan saya akan mati muda,” ujar Ibra seperti dikutipdari laman Marca.

(handi – Beritaboladunia.net)