Banyak Warga Mesir Inginkan Mohamed Salah Jadi Presiden

Banyak Warga Mesir Inginkan Mohamed Salah Jadi Presiden

Kairo – Mesir tentu bangga dengan mega-bintang sekaliber Mohamed Salah saat ini, terbukti namanya kini menjadi semakin dikenal oleh publik Mesir dan dunia, bahkan membuat runyam situasi politik di Mesir.

Sebagai pemain sukses di Eropa, Salah mulai melejit reputasinya di Liverpool musim ini. Salah kini bertotalkan 37 gol dari total 41 penampilannya. Sementara di timnas Mesir, 33 gol Salah sudah tercipta dari 55 penampilannya.

Hebatnya, Salah tidak hanya dipuja bagaikan raja gol di Mesir saja. Di Inggris, Salah juga sudah menjadi topskor dengan torehan 29 gol.

Semakin dipuja berkat prestasinya, Mohamed Salah bahkan mengalahkan pamor yang dimiliki calon Presiden Mesir seperti Abdel Fattah Al-Sisi dan Moussa Mustafa Moussa.

Menurut laporan Goal, dalam pemilu di Mesir, uniknya warga setempat menjadikan Mohamed Salah sebagai kandidat calon Presiden dadakan negaranya. Nama Salah ditulis di atas coretan kedua kandidat utama Presiden Mesir.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang melakukan hal tersebut hingga akhirnya banyak suara yang tidak sah.

Baca Juga : Leon Osman Anggap Liverpool Aneh Hadapi Palace Dengan Kekuatan Terbaik

Meski pada akhirnya, perhitungan suara tetap mengunggulkan nama Abdel Fattah Al-Sisi sebagai Presiden Mesir. Perolehannya mencapai 92 persen, jumlah suara diluar coretan namanya dan tambahan nama Mohamed Salah.

(handi – Beritaboladunia.net)