Cetak Gol di 21 Laga, Salah Kini Sejajar Dengan Ronaldo

Cetak Gol di 21 Laga, Salah Kini Sejajar Dengan Ronaldo

Merseyside – Mohamed Salah akhirnya kembali mencetak gol dalam kemenangan Liverpool atas Crystal Palace, Sabtu (31/03). Salah mencetak gol kemenangan Liverpool dalam laga tersebut di penghujung laga, dan Liverpool sukses membungkam tuan rumah dengan skor 1-2.

Cetakan gol Salah di laga tersebut akhirnya juga mensejajarkan dirinya dengan Cristiano Ronaldo dan Robin Van Persie, yang pernah mencetak gol di 21 laga beruntun bersama Manchester United.

Ketika itu, Ronaldo mencetak gol ke-31nya di Liga Premier sementara Van Persie mencetak gol ke-26nya untuk MU.

Menilik lebih lanjut, saat ini Salah masih terdepan untuk terus rajin mencetak gol dan peluangnya masih terbuka lebar untuk melewati rekor para pendahulu di laga berikutnya.

Baca Juga : Simak Data Statistik Jelang Laga Everton vs Man City

Hebatnya, tidak hanya sudah memastikan membuat rekor baru setara mega-bintang MU di jamannya, tapi Salah juga berpeluang meraih Golden Boot Liga Premier musim ini.

Torehannya sudah mencapai gol ke-29, terpaut jarak lima gol dengan Harry Kane. Saat ini pesaingnya dari Tottenham tengah mengalami cedera sementara di posisi ketiga Sergio Aguero diyakini masih sulit mengejarnya dengan selisih delapan gol.

(handi – Beritaboladunia.net)