Leon Osman Anggap Liverpool Aneh Hadapi Palace Dengan Kekuatan Terbaik

Leon Osman Anggap Liverpool Aneh Hadapi Palace Dengan Kekuatan Terbaik

Liverpool – Bermain di Selhurst Park Stadium melawan tuan rumah Crystal Palace, sukses dimenangkan Liverpool dengan skor tipis 1-2, Sabtu (31/03). Dalam laga tersebut hampir semua pilar Liverpool dimainkan termasuk Adam Lallana yang akhirnya kembali cedera.

Mengingat Liverpool kembali akan menjalani Liga Champion pada tengah pekan, Leon Osman selaku legenda Everton justru terkejut dengan skuat pilar Liverpool yang turun di laga akhir pekan.

Padahal mereka hanya akan memiliki jeda tiga hari dan harus kembali melawan kuat seperti Manchester City pada tengah pekan, Osman pun bertanya-tanya nasib kebugaran pemain di laga tersebut.

Meski demikian memang ada indikasi Liverpool berhasrat menempati empat besar di akhir kompetisi, namun ambisi Jurgen Klopp bisa saja mengorbankan pemainnya yang bakal kelelahan.

“Mereka memang sedang berusaha untuk mengamankan finis di empat besar dan posisi kedua di klasemen liga. Namun, sangat mengejutkan mereka tampil dengan kekuatan penuh hari ini jelang menghadapi laga besar,” ucap Osman seperti dikutip dari BBC.

Baca Juga : Cetak Gol di 21 Laga, Salah Kini Sejajar Dengan Ronaldo

Tapi tidak hanya kali ini saja, sejak kualifikasi Liga Champion, Klopp juga sudah membuat tradisi selalu memainkan pilarnya meski memiliki jadwal ketat. Hingga pada akhirnya Osman pun maklum.

“Namun, Liverpool memang telah melakukan hal seperti itu setiap kali mereka akan menghadapi pertandingan Liga Champions. Jadi sekarang mereka melakukannya lagi,” tuturnya (handi – Beritaboladunia.net)