Menang 3-0 Atas Verona, Inter Pertahankan Posisi 4 Besar

Menang 3-0 Atas Verona, Inter Pertahankan Posisi 4 Besar

Milan – Inter Milan sukses membantai Hellas Verona dengan skor 3-0 di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/03). Laga Serie A giornata ke-30 tersebut menjadikan Ivan Perisic  sebagai bintang lapangan dengan sukses berhasil membuat dua assist dan sebuah gol.

Icardi mencetak gol perdananya di menit pertama, hingga digandakan oleh Perisic di menit ke-13. Hingga brace Icardi berhasil tercipta dimenit ke-48.

Babak pertama, Inter tidak menyia-nyiakan melawat tim di zona merah, pertandingan pun timpang karena Inter bertubi-tubi membuat peluang emas.

Bahkan di detik ke-38, Icardi langsung memberikan keunggulan pertama timnya. Umpan Perisic disambut dengan manis oleh Icardi.

Tidak menunggu lama, giliran winger asal Kroasia yang mencetak gol. Aksi Perisic di sisi lapangan diakhiri dengan tendangannya mengecoh kiper Verona. Inter sukses menggandakan keunggulan meski tetap pada tekanan ke kubu Verona.

Sisa laga pun terus dilancarkan Inter dengan gempuran namun hanya dua gol yang tercipta di paruh pertama laga.

Baca Juga : Simak Data Statistik Jelang Duel Sevilla vs Barcelona

Babak kedua, Perisic kembali menyulitkan Verona. Kali ini umpannya kembali diselesaikan secara manis oleh Mauro Icardi.

Secara keseluruhan, Inter tidak memberikan Verona peluang emas sekalipun. Inter unggul telak secara statistik dan hasil akhir laga.

(nia – Beritaboladunia.net)