Barca dan Madrid Masih Difavoritkan Juarai UCL Musim Ini

Barca dan Madrid Masih Difavoritkan Juarai UCL Musim Ini

Madrid – Marco Materazzi masih menjadikan Barcelona dan Real Madrid sebagai tim favorit juara Liga Champion musim ini. Keduanya sudah bersarat sejarah di Liga Champion, dua tim rival abadi tersebut juga memiliki materi pemain mumpuni sebagai jawara Eropa.

Musim ini, Barcelona belum terkalahkan di Liga Champion, meski sempat juga gagal menang ketika melawan Chelsea di babak 16 besar. Meskipun begitu Barcelona tetap lolos dan akan bertemu dengaan AS Roma di perempat final nanti.

Baca Juga : Zidane Tak Punya Kuasa Menentukan Masa Depannya di Madrid

Sementara Real Madrid secara mengejutkan berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain dalam dua leg di 16 besar. Musim lalu Madrid merupakan kampiun dan menariknya akan kembali dipertemukan dengan runner-up musim lalu Juventus dalam perempat final musim ini.

Secara keseluruhan kedua tim masih superior dalam kompetisi Eropa, bahkan filosofi mereka masih tetap merujuk kepada Liga Champion. Materazzi pun sulit berpaling untuk memfavoritkan tim lain.

“Saya meramalkan dua tim Spanyol [Barca dan Madrid] menjadi kandidat kuat juara Liga Champions,” ujarnya kepada Omnisport.

“Real dan Barca sudah terbiasa memenangkan Liga Champions. Mereka akan diuntungkan dengan hal itu.” tandasnya. (jess – Beritaboladunia.net)