Tandukan Dzeko Antar AS Roma Tahan Imbang Bologna 1-1

Tandukan Dzeko Antar AS Roma Tahan Imbang Bologna 1-1

Roma – AS Roma harus bersusah payah melawan Bologna dan hanya mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1 di Stadio Renato Dell’Ara, Sabtu (31/03). Roma bahkan tertinggal lebih dulu dari tuan rumah meski pada akhirnya memecah kebuntuan di babak kedua.

Erick Pulgar sempat memberikan keunggulan untul Bologna di menit ke-18 tapi Edin Dzeko (76’) berhasil menyamakan kedudukan hingga akhir laga.

Babak pertama, kedua tim sudah saling jual beli serangan lewat tembakan dari jarak jauh. Beruntung bagi Bologna, tendangan Pulgar berhasil menjebol gawang Roma dan sempat menyenangkan publik tuan rumah.

Namun begitu, Radja Nainggolan yang menjadi motor serangan tim Roma memang tidak bisa tampil penuh dan sempat ditarik keluar oleh sang manajer. Imbasnya Bologna pun leluasa menggedor pertahanan Roma meski hanya sebuah gol tercipta hingga jeda.

Baca Juga : Suso Lebih Butuh Atmosfer Liga Champions Dibanding Trofi Coppa Italia

Babak kedua, Roma mulai membalikan dominasi serangan atas Bologna, kendati demikian lini pertahanan Bologna masih sulit ditembus.

Namun, kebuntuan Roma akhirnya terhenti setelah Dzeko memanfaatkan umpan jauh dari Diego Perotti. Tandukannya sukses menghujam gawang Bologna, dan menjadi inspirasi untuk lebih memberikan tekanan kepada Bologna. Kendati, pada akhirnya kedua tim hanya berimbang hingga usai laga.

(jess – Beritaboladunia.net)