Liverpool Memastikan Kemenangan 2-1 di Kandang Crystal Palace

Liverpool Memastikan Kemenangan 2-1 di Kandang Crystal Palace

London – Liverpool berhasil menorehkan kembali tiga angka  akhir pekan ini, Sabtu (31/03). Kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 1-2 di Selhurst Park masih membuat posisi Liverpool aman di urutan ketiga.

Crystal Palace sempat membungkam tim tamu lebih dulu melalui titik putih, Luca Milivojevic (menit ke-13) berhasil menjadi eksekutor meski pada akhirnya dibalas oleh Sadio Mane (49’) dan Mohamed Salah (84’).

Babak pertama, Loris Karius membuat kesalahan menjatuhkan Wilfried Zaha di dalam kotak pinalti. Milivojevic pun berhasil mengecohnya lewat titik 12 pas, Palace unggul dengan skor 1-0.

Kendati demikian, Liverpool bukan tanpa peluang di paruh pertama, Mane sempat membobol gawang tuan rumah meski harus dianulir wasit karena dianggap offside. Liverpool masih tertinggal hingga turun minum.

Baca Juga : Pemain Incaran MU Memang Ingin Hijrah Ke EPL

Babak kedua, pasukan Jurgen Klopp langsung memberikan perlawanan setelah umpan pemain veteran James Milner berhasil dimanfaatkan oleh Mane. Kali ini tidak offside dan berujung manis sebuah gol.

Di penghujung laga, giliran mega-bintang Liverpool yang menyelamatkan timnya dari kekalahan. Umpan dari bek sayap muda Andrew Robertson berhasil disambar Salah menjadi gol kemenangan Liverpool.

Sisa laga tak ada lagi gol tercipta, dan Liverpool sukses comeback setelah wasit membunyikan peluit akhir.

(jess – Beritaboladunia.net)