Pemain Incaran MU Memang Ingin Hijrah Ke EPL

Pemain Incaran MU Memang Ingin Hijrah Ke EPL

Kiev – Manchester City masih berusaha membenahi lini serang mereka musim ini dan menargetkan Fred, striker Shaktar Donestk sebagai incarang mereka. Namun pihak klub masih menolak untuk melepasnya hingga pada akhirnya Manchester United juga ikutan meminatinya.

Kebetulan, melalui sang agen, Gilberto Silva mengatakan Fred memang menjadikan Liga Premier sebagai destinasinya berkarir musim depan. Fred sendiri sudah terbukti berperforma impresif musim ini dengan minat City kepadanya tapi kemungkinan besar MU yang akan berhasil mengamankan jasanya.

“Untuk saat ini kami masih terbuka dengan bursa transfer, di mana jika kami melihat keseluruhan bursa transfer, maka Premier League adalah salah satu target kami,” ujar Gilberto Silva kepada Sky Sports.

“Kami mendapatkan tawaran untuknya di bulan Januari kemarin, namun transfer itu tidak terjadi. Premier League selalu menjadi destinasi yang ia inginkan, dan ia saat ini bermain dengan baik. ”

Baca Juga : Guardiola Puji Pemainnya Bagaikan Titisan Philipp Lahm

City dianggap kurang tepat berminat kepada jasa Fred pada musim dingin lalu dan kini malah MU menjadi tim tersisa yang berminat kepada Fred. Jika hingga akhir musim nanti MU masih tertarik kepadanya, Fred sudah siap melepas karirnya di Ukraina dan merengkuh impiannya bermain di Liga Premier.

“Di bursa transfer lalu, Shakhtar tidak berani melepasnya karena mereka sangat tergantung kepadanya. Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus di klub ini dan mari kita lihat apa yang akan terjadi di musim panas.” tandas sang agen. (jess – Beritaboladunia.net)