Suso Lebih Butuh Atmosfer Liga Champions Dibanding Trofi Coppa Italia

Suso Lebih Butuh Atmosfer Liga Champions Dibanding Trofi Coppa Italia

Milan – Suso masih akan lebih terbeban untuk mengantarkan AC Milan ke Liga Champion musim depan ketimbang harus fokus ke final Coppa Italia. Dengan begitu, melawan Juventus di kompetisi manapun harus tetap dimenangkan Milan.

Saat ini Milan masih berada di urutan keenam klasemen, namun jarak dengan empat besar tinggal berselisih empat poin. Namun akhir pekan ini, Minggu (01/03), Juventus akan menjadi lawan mereka untuk mendekatkan diri dengan posisi keempat. Juventus merupakan lawan tangguh yang kini sedang merajai Serie A.

Sementara itu, di penghujung kompetisi Milan juga akan ditantang oleh Juventus di partai puncak Coppa Italia.

Baca Juga : Barca dan Madrid Masih Difavoritkan Juarai UCL Musim Ini

Meski meraih sebuah gelar adalah penting, namun Suso akan lebih bangga memberikan Milan satu tempat di empat besar dan berusaha tidak membuang kesempatan mereka musim ini meski dihadapkan lawan tangguh.

“Bermain di Liga Champions adalah ambisi kami musim ini. Kami juga akan bermain di final Coppa Italia melawan Juventus dan itu juga sangat penting, karena memenangkan trofi adalah sesuatu yang spesial,” ujar Suso.

“Saya lebih memilih untuk mendapatkan posisi keempat. Kami butuh bermain sempurna melawan Juve, jadi kami akan memberikan yang terbaik dan menginginkan kemenangan,” lanjutnya.

(jess – Beritaboladunia.net)