Zidane Tak Punya Kuasa Menentukan Masa Depannya di Madrid

Zidane Tak Punya Kuasa Menentukan Masa Depannya di Madrid

Madrid – Zinedine Zidane masih belum ingin berhenti menjabat sebagai manajer Real Madrid saat ini, usahanya masih untuk terus memberikan yang terbaik kepada Real Madrid. Zidane memiliki kepuasan bisa melatih tim sekaliber Madrid meski juga menyadari ada tekanan dalam membesut tim yang digadang raksasa Spanyol dan Eropa tersebut.

“Ya, saya masih ingin menjadi pelatih Real Madrid,” ujar Zidane kepada Sportsmole.

Baca Juga : Seedorf Menyebut Diego Costa Hanya Bisa Dihentikan Dengan Cara Diborgol

Awal musim ini, karir Zidane sempat diujung tanduk karena menorehkan banyak hasil minor hingga akhirnya membuat Madrid sulit mengejar Barcelona saat ini. Namun berdasarkan peningkatan performa Madrid belakangan ini, rumor pemecatannya pun memudar.

Tapi bukan berarti Zidane terhindar dari pemecatan, jika kembali mengulangi hal yang sama sepert di awal musim, Madrid bisa saja melepas jabatannya.

“Semuanya tergantung dengan hasil yang akan kami dapatkan. Jika tidak ada perubahan dalam hasil, maka masa depan saya juga tidak berubah karena itu adalah persyaratan dari klub ini dan saya sudah menerimanya.”

Terpenting bagi Zidane akan selalu fokus untuk membuktikan Madrid raksasa di Eropa dan negaranya. Tidak ada keraguan untuk selalu bekerja di Madrid, selain melegenda sebagai pemain, Zidane juga ingin menorehkan banyak prestasi sebagai manajer.

(frank – Beritaboladunia.net)