Seedorf Menyebut Diego Costa Hanya Bisa Dihentikan Dengan Cara Diborgol

Seedorf Menyebut Diego Costa Hanya Bisa Dihentikan Dengan Cara Diborgol

Madrid – Dalam pertemuan antara Atletico Madrid menjamu Deportivo La Coruna, Senin (02/04), Clarence Seedorf selaku pelatih La Coruna justru mewaspadai serangan yang akan dibangun oleh Diego Costa.

Pasalnya, kini Diego Costa semakin menunjukan bahwa dirinya merupakan striker berkualitas musim ini. Sempat absen dengan tidak memperkuat klub manapun di paruh pertama musim, Costa tetap melatih fisiknya dengan baik. Sekembalinya merumput pun masih dengan kemampuan tajam.

“Dia adalah pejuang. Saya sangat menyukai dia, dia sendirian melakukan pekerjaan dua orang. Dia selalu bertarung, dia adalah petarung di lapangan, dia juga mencetak gol,” ungkap Seedorf dikutip dari tribalfootball.

Bagi Seedorf, untuk menghentikan Costa justru dengan membelenggunya. Bukan di lapangan tapi harus membiarkannya mendekam di ruang ganti Wanda Metropolitano nanti.

“Hal yang terbaik untuk mengalahkannya adalah dengan memborgol tangannya dan meninggalkan dia di ruang ganti.”

Baca Juga : Awalnya Dibanderol Selangit, Harga Savic Ternyata Tidak Mahal Bagi MU

Namun kelakar Seedorf tentu bukan menjadi cara yang terbaik, saat ini para pemain akan difokuskan untuk menjaga para pergerakan Costa, melihat striker asal Spanyol makin gencar mempertahankan bentuk terbaiknya.

“Tetapi sebenarnya jika dia dalam performa terbaiknya dia akan membuat masalah. Tetapi jika kami meningkatkan perhatian dan bekerja dengan baik, saya yakin dia dapat dihentikan,” pungkas dia. (frank – Beritaboladunia.net)