Awalnya Dibanderol Selangit, Harga Savic Ternyata Tidak Mahal Bagi MU

Awalnya Dibanderol Selangit, Harga Savic Ternyata Tidak Mahal Bagi MU

Roma – Pejabat Lazio, Igli Tare menampik secara tidak langsung harga mahal yang disematkan kepada gelandang andalannya, Sergej Milinkovic-Savic.

Saat ini Manchester United menjadi salah peminat jasa Savic musim depan namun banderol sebelumnya diperkirakan MU harus mengeluarkan dana hingga 130 juta pounds untuk mendapatkannya.

“Saya tidak tahu berapa nilai jualnya dan saya juga tidak mau memikirkannya,” ujar Igli Tare kepada Sport Italia.

Tapi faktanya, Tare tidak menyebutkan angka selangit tersebut, malah kurang dari 100 juta euro supaya bisa melepas Savic ke klub lain.

“Jika harus menjualnya, saya rasa nilai jualnya sekitar 80-90 Juta Euro. Sergej sendiri adalah pemain yang penting bagi kami dan saya rasa ia belum mencapai puncak performanya.”

Baca Juga : Barcelona Mulai Sadar ‘Topeng’ Umtiti Di Balik Kontraknya

Sebelumnya Lazio sudah mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, meski tidak ditawar dengan banderol selangit pun tetap ada minat dari pihak Lazio untuk membuka pintu keluar Savic dari Olimpico Stadio.

“Saya harus menegaskan bahwa Lazio belum memberikan label harga untuknya. Kami menerima tawaran yang kurang lebih selevel dengan itu pada musim panas lalu, namun kami tidak pernah mempertimbangkannya.” tandas Direktur Lazio tersebut.

(prisil – Beritaboladunia.net)