Barcelona Mulai Sadar ‘Topeng’ Umtiti Di Balik Kontraknya

Barcelona Mulai Sadar 'Topeng' Umtiti Di Balik Kontraknya

Barcelona – Guilem Balague selaku pandit sepakbola Spanyol melihat ada yang tidak beres dengan proses negosiasi kontrak Samuel Umtiti dengan Barcelona saat ini. Umtiti memiliki sikap yang berbeda di dalam klubnya dan tanggapan kepada para peminatnya.

“Satu hal yang benar dari kondisi Samuel Umtiti saat ini adalah ia tengah bermuka dua,” buka Balague kepada Sky Sports.

Bersama Barcelona Umtiti memberikan harapan akan kembali menambah masa baktinya, namun tetap kepada keinginan klub menaikan bayarannya. Jika tidak, Umtiti tidak akan segan berganti klub dan membela klub yang rela membayar gajinya lebih besar.

“Di satu sisi ia mengatakan kepada Barcelona bahwa ia ingin bertahan, namun di sisi lain ia  ingin menaikan gajinya tiga kali lipat. Hal itu bukanlah sesuatu yang wajar bagi pemain yang baru dua musim membela Barcelona untuk memperbaharui kontraknya, hanya karena MU ingin menebus klausul rilisnya.”

Baca Juga : Pelatih Sevilla Berharap Barca Tak Bisa Turunkan Messi

Barcelona pun sudah menyadari pemainnya tidak lagi berhasrat memperkuat Barcelona dengan diminati klub lain. Namun masih ada kesempatan bagi Umtiti untuk tetap memperkuat timnya saat ini jika ada perubahan sikap darinya.

“Untuk saat ini proses negosiasi kontrak baru kedua pihak tengah berhenti. Untuk saat ini situasi Barcelona tidak sepositif sebelumnya, namun kelanjutan transfer ini masih panjang.” tandasnya. (prisil – Beritaboladunia.net)