Pelatih Sevilla Berharap Barca Tak Bisa Turunkan Messi

Pelatih Sevilla Berharap Barca Tak Bisa Turunkan Messi

Sevilla – Vincenzo Montella menyadari Lionel Messi merupakan seorang mega-bintang yang selalu menjadi pembeda di setiap laga Barcelona. Messi dipujinya memiliki kualitas luar biasa, jelas Sevilla akan kerepotan jika harus menghadangnya di laga berikutnya melawan Barcelona, Minggu (01/04).

Di jeda Internasional, Messi tidak turun bersama skuat Argentina karena mengalami cedera hamstring meskipun disinyalir tidak parah.

Berdasarkan cedera tersebut, Montella akan mengambil kesempatan melawan Barcelona jika Messi tidak turun kembali di laga akhir pekan ini. Messi diharapkan kembali absen demi kebugaran sempurnanya menghadapi kompetisi Liga Champion pada tengah pekan nanti.

Namun jika pada nantinya Messi akan diturunkan, Montella tetap tidak heran karena Barcelona selalu bergantung kepada sang mega-bintang.

“Kami berharap Messi tidak bermain dan Barcelona memberinya waktu istirahat untuk Liga Champions, tapi saya tak akan terkejut jika dia bermain,” ujar Montella dikutip dari Sports Mole.

Baca Juga : Flamini Menampik Kabar Dirinya Punya Kekayaan Fantastis

Sejatinya, Messi akan selalu memberikan kesulitan bagi setiap lawannya termasuk Sevilla. Kehadirannya bersama Barcelona pun terus superior dan hampir memastikan Barcelona menjuarai La Liga musim ini.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan meskipun kami merupakan rival, melihatnya bermain akan menjadi hal yang fantastis karena dia punya kualitas luar biasa,” pungkasnya.

(prisil – Beritaboladunia.net)