Conte Kagum Dengan Proyek Jangka Panjang Yang Dikerjakan Spurs

Conte Kagum Dengan Proyek Jangka Panjang Yang Dikerjakan Spurs

London – Meski sama-sama berstatus tim besar asal London dan bermaterikan pemain bintang, Antonio Conte merasa manajemen Tottenham lebih unggul ketimbang manajemen Chelsea dalam perencanaan membangun tim saat ini.

Sebagai manajer Chelsea, Conte melihat Tottenham perlahan tapi pasti selalu konsisten meraih prestasi mereka di papan atas, sementara Chelsea hanya meraih gelar tertinggi pada saat tertentu dan berikutnya justru terpuruk.

Dalam pertemuan melawan Tottenham, Minggu (01/04), Conte tidak heran kini Tottenham berada di atas Chelsea. Namun begitu, masih ada harapan untuk Chelsea mengambil alih lagi empat besar jika sukses mengalahkan Tottenham.

“Ya, saya pikir mereka sudah mulai sebelum kita. Saya berbicara tentang periode saya, era saya,” ucap pelatih asal Italia tersebut seperti dikutip Soccerway.

“Yang pasti, sekarang, mereka ada di depan kita. Tapi, meski begitu, musim lalu kami mampu memenangkan gelar dan mencapai final Piala FA.”

Baca Juga : Conte Sarankan Pelatih Yang Inginkan Trofi Tidak Datang Ke Inggris

Saat ini untuk Liga Premier sendiri, Conte sudah pasrah dipastikan gagal. Sulit untuk mengejar Manchester City yang kini berselisih 25 angka dengan Chelsea. Tapi harapan Conte meraih sebuah gelar di Piala FA masih terbuka lebar.

“Musim ini, kami ingin mencoba mengulangi pencapaian kami dalam mencapai final Piala FA.” paparnya. (mike – Beritaboladunia.net)