Flamini Menampik Kabar Dirinya Punya Kekayaan Fantastis

Flamini Menampik Kabar Dirinya Punya Kekayaan Fantastis

Getafe –  Disebut-sebut akan menjadi pesepakbola terkaya dunia, Mathieu Flamini akhirnya buka suara juga. Untuk saat ini Flamini menampik seluruh kabar sebagai ningrat dengan memiliki perusahaan di bidang migas. Bahkan pundi-pundi keuangannya belum mencapai yang diinginkan olehnya.

Belakangan ini, Flamini masuk menjadi orang terkaya dunia versi Frobes berkat usahanya mendirikan GF Biochemicals, perusahaan yang mampu memproduksi bahan bakar tanpa memerlukan minyak bumi.

Well, penting untuk meluruskan berbagai hal. Bertentangan dengan apa yang saya baca, saya tak punya uang 30 miliar euro di rekening bank saya. Dan angka ini tidak sesuai dengan penilaian atas perusahaan saya, GF Biochemicals,” ujar Flamini kepada L’Equipe.

Ternyata nominal yang sudah disebut sebagai aset milik Flamini adalah hoax, sejatinya angka tersebut adalah targetnya meraih pasar saat ini. Usahanya pun masih dalam tahap pengembangan dan belum mencapai angka yang diinginkan.

“Itu adalah nilai total dari pasar yang ingin kami ‘serang’ dengan teknologi baru yang telah kami kembangkan dalam beberapa tahun terakhir. Ada kesalahpahaman. Itu seperti kita telah menilai satu restoran dengan nilai seluruh pasar katering di Prancis,” tuturnya.

Baca Juga : Hadapi Las Palmas, Madrid Istirahatkan Sejumlah Pemain Pilar

Jelas, Flamini tidak ingin sesumbar dikatakan sebagai konglomerat. Saat ini memang belum pada tahap tersebut dan sedari awal mendirikan perusahaan hanya menjadi hobinya.

“Oh tidak, tidak sama sekali. Saya minta maaf soal cerita ini karena saya masuk ke bisnis ini bukan untuk menghasilkan uang,” kata pesepakbola berusia 34 tahun itu.

(mike – Beritaboladunia.net)