Mourinho Hanya Akan Memainkan Shaw Jika Young Berhalangan

Mourinho Hanya Akan Memainkan Shaw Jika Young Berhalangan

Manchester – Jose Mourinho masih bersedia untuk menurunkan Luke Shaw saat Manchester United menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/04). Namun, penampilan Shaw akan diturunkan jika Ashley Young terkendala untuk merumput dalam laga tersebut.

Pernyataan tersebut tentu mengejutkan banyak pihak melihat Jose Mourinho tidak memiliki hubungan yang baik dengan Shaw. Namun begitu, Mourinho tidak melihat hubungannya dengan Shaw semakin memanas dan masih ada kemungkinan untuk memberikannya tempat.

Dalam laga Piala FA kontra Brighton, babak baru perseteruan Shaw dan Mourinho kembali menjadi buah bibir. Pemicunya sang manajer sendiri yang kembali melontarkan kritik kepada bek kiri MU tersebut.

“Jika Young tidak bisa bermain, maka Shaw akan selalu menjadi pilihan,” ujar Mourinho, dilansir dari Goal.

“Young bisa bermain melawan Brighton dan saya memulai dengan Shaw, itu tidak menjadi masalah,” lanjutnya.

Baca Juga : Conte Kagum Dengan Proyek Jangka Panjang Yang Dikerjakan Spurs

Selain Shaw, Mourinho juga tidak lagi memiliki hubungan yang baik dengan Paul Pogba. Bahkan dalam pemberitaan sejumlah media, Mourinho mengimbau pelatih timnas Perancis Didier Deschamps untuk memperbaiki sikap Pogba.

Namun jelang laga kontra Swansea, Mourinho menampiknya demi menghindari keruhnya suasana internal tim.

“Tidak benar. Terakhir kali saya berbicara dengannya mungkin di laga terakhir melawannya. Saya sudah lama tidak berbicara dengan Didier,” tandasnya (mike – Beritaboladunia.net)