Hadapi Las Palmas, Madrid Istirahatkan Sejumlah Pemain Pilar

Hadapi Las Palmas, Madrid Istirahatkan Sejumlah Pemain Pilar

Madrid – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane tidak akan memaksakan pemain pilarnya untuk berlaga melawan La Palmas akhir pekan ini, Sabtu (31/04). Sejumlah pemain muda akan menghiasi skuat Real Madrid dan sejumlah pemain inti akan diistirahatkan.

Termasuk sang mega-bintang Cristiano Ronaldo yang tidak akan dimainkan dalam laga kontra Las Palmas. Gelandang Toni Kroos dan Marcelo pun masih akan dicadangkan demi mengembalikan kebugaran mereka usai jeda Internasional.

Seperti diketahui, berikutnya Madrid akan melawan tim tangguh Italia Juventus di Liga Champion pada tengah pekan. Tambahadan jeda tiga hari juga akan membuat para pemain pilar kembali siap tempur untuk memberikan keunggulan mereka di Allianz Stadium.

Sementara itu kapten tim Sergio Ramos dan Isco masih belum fit karena mengalami cedera minor di jeda Internasional bersama Spanyol. Keduanya juga tidak akan ditampilkan dalam melawan Las Palmas.


Baca Juga : Demi Treble Winners, Verratti Ingin PSG Menangkan Trofi Coupe De La Ligue

Pemain muda seperti striker Borja Majoral dan bek Jesus Vallejo akan tampil, sementara ada juga bek sayap Alvaro Tejero dan winger Marcos Llorente juga tengah dipersiapkan melawan Las Palmas.

Saat ini Madrid tengah fokus ke Liga Champion, mengingat di La Liga kans mereka mengejar Barcelona semakin kecil. Saat ini jarak dengan sang pemuncak berselisih 15 angka.

(em – Beritaboladunia.net)