Demi Treble Winners, Verratti Ingin PSG Menangkan Trofi Coupe De La Ligue

Demi Treble Winners, Verratti Ingin PSG Menangkan Trofi Coupe De La Ligue

Paris – Marco Veratti tetap akan berambisi merebut Coupe de la Ligue untuk membuktikan jati diri Paris Saint-Germain. Verratti bahkan menargetkan treble winner di kompetisi sepakbola Perancis untuk membungkam kritik dari publik dan pihak-pihak yang banyak memberitakan kabar palsu terkait kiprah PSG musim ini.

Setelah gagal di Liga Champion, PSG tinggal memiliki harapan meraih gelar domestik di Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Ligue 1.

Final Coupe de la Ligue akan digelar pada Sabtu (31/03), untuk meraih gelar pertama mereka, PSG sudah ditunggu AS Monaco. Jika PSG keluar sebagai juara berarti gelar musim ini adalah gelar Coupe de la Ligue PSG yang ketiga dalam empat musim terakhir.

“Ada begitu banyak kegelisahan, terutama di luar klub. Saya melihat hal yang salah setiap hari,” tutur Verratti dalam konferensi pers.

“Ada banyak kebisingan jika kami tidak memenangkan segalanya, yang juga kami incar sebagai pemain. Kami berada di bawah banyak tekanan.

Baca Juga : Fakta Menarik Jelang Laga Inter vs Hellas Verona

Kegagalan di Liga Champion pun berujung kabar miring Unai Emery bakal dipecat, namun Verratti akan memberikan penghiburan bagi klubnya untuk meraih treble winner di kompetisi domestik

“Mungkin kami belum berada di ketinggian yang tepat dalam dua tahun terakhir. Kami harus tetap tenang. Trofi penting akan tiba suatu hari nanti.” (em – Beritaboladunia.net)