Diisukan Menjadi Pelatih Italia, Montella Berikan Candaan Ini

Sevilla – Pada tanggal 20 Mei mendatang, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) akan menggumumkan siapa kira-kira allenatore Gli Azzurri. Namun beredar kabar jika Vincenzo Montella akan didapuk menjadi pelatih Italia, (Sabtu(31/3).

Namun siapa sangka Montella yang saat ini menukangi Sevilla itu malah sudah jatuh hati kepada Sevilla dan merasa bahagia berada di klub tersebut.

“Saat ini tidak ada kemungkinan saya jadi pelatih Italia, karena saya sangat bahagia di Sevilla dan di atas itu semua belum ada kontak juga. Selain itu, saya pikir untuk jadi pelatih Italia, rambut Anda harus berwarna putih dan uban saya sangat sedikit,” ujarnya.

“Saya telah melihat Roberto Mancini beberapa kali dan dia punya banyak uban … Saya pikir Alessandro Costacurta (Wakil komisioner FIGC) akan tahu siapa yang harus dipilih untuk jangka panjang. Sebelum menemukan seorang pelatih, federasi harus memutuskan arah apa yang harus diambil,” tambahnya.

“Ada begitu banyak ahli taktik yang bagus di Italia. Sebut saja (Claudio) Ranieri, yang punya banyak pengalaman internasional. Dia adalah sosok yang seimbang dan selalu beradaptasi dengan tim yang bekerja dengannya,” tutupnya. (Zul – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Martinez Tak Menganggap Sevilla Lawan Yang Mudah Bagi Munchen