Eks Bomber Inter Diduga Lukai Diri Sendiri, Ada Apa ?

Eks Bomber Inter Diduga Lukai Diri Sendiri, Ada Apa ?

Rio de Janeiro – Adriano Leite Ribeiro masih dalam usahanya move-on di dunia sepakbola namun belum kembali bersinar di lapangan, Adriano makin depresi dengan kehidupan pribadinya.

Adriano diketahui kini sedang mendapatkan perawatan intensif dari sebuah rumah sakit di Barra de Tijuca. Dilaporkan UOL Esporte, Adriano ternyata melukai tangannya sendiri dan berujung infeksi hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Belum ada konfirmasi terkait tindakannya namun sangat disayangkan, belum lama ini Adriano sudah diapresiasi oleh Inter Milan, mantan tim yang membesarkan namanya.

“Saya sangat senang bisa kembali mengunjungi tim yang menjadikan saya seorang ‘pemain’,” kata Adriano kepada Inter TV dikutip dari Football Italia.

“Saya ingat orang-orang, penggemar yang selalu memperhatikan saya di Italia dan saya menganggapnya sebagai rumah kedua saya. Saya tersentuh oleh sambutan yang luar biasa yang diberikan dan terima kasih kepada semua orang.”

Baca Juga : Gerrard Kesulitan Prediksi Laga Liverpool vs Man City

Sebagai informasi, Adriano pernah digadang sebagai titisan Ronaldo. Namun sejak sepeninggal sang ayah, Adriano kerap tidak bisa menyembunyikan kesedihannya dan kerap mabuk-mabukan yang membuatnya kehidupannya semakin mengenaskan.

Terakhir Adriano berstatuskan pemain Miami United namun kembali berkiprah dilapangan, Adriano dinilai belum kompeten. Kini, Adriano masih berusaha menurunkan berat badannya yang tidak ideal sebagai pesepakbola.

(jo – Beritaboladunia.net)