Kandang Juventus Bak Kuburan Bagi Milan

Kandang Juventus Bak Kuburan Bagi Milan

Milan – Pertandingan Serie A giornata ke-30 akan menggelar laga antara Juventus menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (31/03). Melawat ke markas Juventus tentu bukan baru bagi Milan tapi sayang, kiprah mereka di kandang Juventus selalu menghasilkan kemenangan bagi tuan rumah.

Dilansir dari Opta Paolo, dalam enam laga terakhir Milan bertandang ke Allianz Stadium, Milan selalu kalah. Meski pada akhir laga Juventus juga tidak memberikan kekalahan terlalu menyakitkan bagi Milan tapi tentu saja hasil minor tanpa angka harus terpatahkan.

Terakhir Milan menang di Maret 2011 silam, ketika itu Gattuso yang mencetak gol semata wayang kemenangan Milan atas Juventus.

Namun, sejak saat itu Milan selalu kalah. Tercatat Oktober 2013, Milan ditekuk 2-0, April 2013 (1-0), Oktober 2013 (3-2), Februari 2015 (3-1), November 2015 (1-0), serta Maret 2017 (2-1).

Baca Juga : Robben Ingin Segera Pastikan Gelar Untuk Munchen

Gattuso sebagai pemain yang sempat pembawa mimpi buruk Juventus pun harus kembali menekankan kepada para pemainnya untuk fokus dalam laga tersebut. Saat ini bisa dipastikan Patrick Cutrone akan dijadikan tulang punggung dan dipercayakan untuk menggedor pertahanan tuan rumah.

Sayangnya, Cutrone belum dikondisikan cukup bugar. Saat jeda Internasional tengah pekan lalu, Cutrone hanya dimainkan 16 menit oleh timnas Italia.

(handi – Beritaboladunia.net)