Bukan Mourinho, Van Gaal Kecewa Dengan Manajemen MU

Bukan Mourinho, Van Gaal Kecewa Dengan Manajemen MU

Manchester – Louis Van Gaal sama sekali tidak menyimpan dendam posisinya digeser oleh Jose Mourinho tahun 2016 lalu. Van Gaal menyadari Manchester United sebagai tim besar di Liga Premier sudah banyak yang menginginkan jabatan sepertinya.

Saat ini Jose Mourinho pun diakui sebagai manajer terbaik yang dimiliki MU, Van Gaal bahkan tidak bisa menyalahkannya karena prestasi Mourinho lebih baik ketimbang dirinya.

“Saya tak kecewa dengan Jose Mourinho. Setiap pelatih ingin menangani Manchester United yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia,” ujar Van Gaal kepada Bild.

Meski sempat, mengungguli Mourinho terbukti tetap moncer di MU. Kendati demikian, Van Gaal tak ingin besar kepala dan masih respek dengan manajer asal Portugal

“Saya pikir Jose juga menginginkannya, dan meski ia bisa melakukannya di posisi 13, ia memiliki kesempatan di tim fantastis seperti Chelsea. Saya finis di posisi keempat! Saya masih tak mau menyalahkan dia,” lanjutnya.

Baca Juga : Salah Makin Dekat Dengan Rekor Gol Ronaldo dan Van Persie

Justru Van Gaal merujuk kepada manajemen klub, Ed Woodward selaku pejabat klub sempat berujar puas dengan kepemimpinannya, namun ternyata pada kenyataannya Mourinho tetap menggantikannya dan pembuktian meraih gelar pun terasa percuma.

“Yang salah adalah ketika CEO berkata kami sangat senang dengan Anda, jangan percaya media. Kemudian Anda memenangi Piala FA dan tetap saja dipecat,” tandasnya.

(handi – Beritaboladunia.net)