Robben Ingin Segera Pastikan Gelar Untuk Munchen

Robben Ingin Segera Pastikan Gelar Untuk Munchen

Munchen – Winger veteran Bayern Munchen, Arjen Robben sudah antusias menghadapi laga der-Klassiker antara Bayern Munchen menjamu Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (31/03). Robben akan berusaha memberikan kemenangan bagi Munchen dan membawa tim kepada gelar Bundesliga musim ini.

Pekan ke-28, Bayern Munchen memiliki peluang merajai klasemen hingga akhir musim, dengan syarat mereka memenangkan laga der-Klassiker di Allianz Arena. Tambahan tiga poin memastikan Schalke tidak lagi bisa menggeser Munchen dan akan juara sebelum akhir kompetisi.

Baca Juga : Jarang Dipakai, Barca Masih Ingin Pertahankan Yerry Mina

Jika Robben dan rekan-rekannya berhasil mewujudkan kemenangan di laga kontra Borussia Dortmund maka akan membawa mereka ke gelar Bundesliga keenam secara beruntun sejak musim 2012/13 lalu.

“Tentu saja itu ada dalam fokus kami. Jika Anda berharap itu terjadi kali ini, pastinya itu harus Sabtu nanti,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Enam gelar terakhir diraih jauh dari kandang. Para suporter pantas mendapatkan kemenangan yang lantas mengunci gelar di kandang. Namun kami juga masih harus bergantung pada hasil lain, dan sayangnya hal itu tidak bisa kami pastikan.”

(handi – Beritaboladunia.net)