Jarang Dipakai, Barca Masih Ingin Pertahankan Yerry Mina

Jarang Dipakai, Barca Masih Ingin Pertahankan Yerry Mina

Barcelona – Kedatangan Yerry Mina dari Palmeiras ke Barcelona pada bulan Januari ternyata kurang mulus, kiprahnya hampir jarang diturunkan bahkan hanya sekali berlaga untuk Barcelona.

Namun kehadiran bek asal Kolombia masih akan terus dipertahankan oleh Barcelona, justru dengan kehadiran Mina saat ini, diyakini akan banyak membantu Barcelona musim depan.

Dilaporkan oleh Sport, Yerry Mina kembali menjadi buah bibir karena jarang mendapat jam terbang di Barcelona. Musim depan Mina dikabarkan akan kembali hengkang dengan menjadi pinjaman ke klub lain.

Baca Juga : Bek Juventus Tak Sabar Bentrok Dengan Bonucci di Serie A

Sejumlah klub seperti Girona, Sevilla, Valencia, dan Villareal sudah terdepan untuk menjadikan Mina sebagai pinjaman.

Namun Barcelona justru menolak memberikan jasa Mina ke klub lain. Saat ini Mina menjadi bek keempat Barcelona selain Samuel Umtiti, Gerard Pique dan Thomas Vermaelen.

Umtiti dikabarkan nyaris berganti klub seiringan banyak klub yang menggodanya, sementara Pique sudah semakin berusia senja dan Vermaelen kerap dihadapkan dengan cedera.

Melihat musim depan akan krisis pemain di lini belakang, tentu Barcelona enggan tambah mempersulit keadaan dengan meminjamkan Mina ke klub lain.

(nia – Beritaboladunia.net)