Lingard Yakin Sejarah Hebat MU Akan Terulang

Lingard Yakin Sejarah Hebat MU Akan Terulang

Manchester – Jesse Lingard percaya bahwa kansnya membawa Manchester United pada kejayaan akan tercapai dalam waktu dekat. Lingard berusaha akan menciptakan sejarah seperti ‘Class of 92’, saat ini Lingard dan generasi baru MU lainnya sudah berbekal peningkatan kualitas dan merasa di ambang keemasan mereka.

Class of 92 adalah angkatan MU ketika David Beckham, Paul Scholes dan Ryan Giggs terlahir sebagai bintang MU. Kesuksesan mereka pun tercapai di tahun 1999/98 ketika membawa MU menjuarai treble winner. Saat ini ketiganya melegenda dan terus diingat sebagai generasi emas MU.

“Ini tentang membuat sejarah baru tapi Anda kenal tim dengan Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville dan seterusnya dan Anda tahu apa yang mereka capai dan benar saja pemain seperti saya, Marcus, Paul, mencoba untuk meniru itu dan menjuarai trofi,” ucap Lingard pada BBC.

Trio generasi baru MU pun sudah memiliki kemampuan bagus selama dipromosikan ke tim utama, Paul Pogba selama bergabung dengan Juventus sudah semakin matang sementara Marcus Rashford dididik menjadi talenta muda MU terbaik saat ini.

Lingard pun kini mengalami peningkatan dengan semakin dipercaya bersama skuat utama MU.

“Mereka datang bersama-sama, tetapi tim saya berpisah sehingga memiliki pemain lain seperti Marcus di tim dan Paul telah berada di sini sejak 16, kami hanya ingin mencoba dan meniru apa yang mereka lakukan,” jelas Lingard.

(frank – Beritaboladunia.net)