Abaikan Madrid, Bek Juventus Fokus Hadapi Milan

Turin – Di awal bulan APril 2018 nantinya, Juventus bakal menjalani laga berat di kompetisi Liga Italia dan Liga Champions, Khusu di Liga Serie A, mereka akan bertanding melawan AC MIlan pada, Minggu (01/04/2018).

Menjamu Milan, Juventus ditargetkan mampu meraih poin penuh guna semakin menjauh dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

Juve dan Napoli memang hanya terpaut dua poin, namun laga masih tersisa 11 pertandingan.

Dan pada hari Rabu (04/04/2018) dini hari WIB, Juventus akan kedatangan tamu Real Madrid. Kedua tim tersebut akan bertanding di babak perempat final Liga Champions,

Dan pada 12 April Juventus harus kembali bermain di kandang Real Madrid untuk melakukan laga leg kedua.

Bertanding melalwan AC Milan dan Real Madrid memang cukup sulit, terlebih kedua pertandingan memiliki misi yang sama besarnya.

Milan dan Madrid performanya memang tengah membaik di lima laga terakhirnya.

Bek Juventus, Andrea Barzagli akhirnya angkat bicara, dirinya mengatakan bahwa pertandingan melawan Milan tak boleh diremehkan guna persiapan melawan Real Madrid.

Barzagli mengungkapkan bahwa dirinya harus fokus ke milan terlebih dahulu.

“Real Madrid? Kami akan membuat kesalahan besar jika kami fokus pada Real Madrid karena kami harus bermain melawan AC Milan terlebih dahulu,” kata Andrea Barzagli dikutip BolaSport.com dari laman Calciomercato.

“Rossoneri (julukan AC Milan) akan memberikan semuanya agar laga berjalan tidak mudah bagi kita,” ucap Barzagkli menambahkan.

“Kedua pertandingan, melawan AC Milan dan Real Madrid, akan sangat penting untuk seluruh musim kami ,” ucap Andrea Barzagli menceritakan. (Aditya Tonny – beritaboladunia.net)