Kane Absen, Spurs Andalkan Son Untuk Jebol Gawang Chelsea

Kane Absen, Spurs Andalkan Son Untuk Jebol Gawang Chelsea

London – Derby London antara Chelsea melawan Tottenham akan digelar dalam matchday ke-32 di Stamford Birdge pada Minggu (01/04). Kedua tim masih akan memperebutkan lagi posisi di empat besar, krusial tentunya bagi kedua tim karena kini hanya berjarak lima angka saja.

Di kubu Tottenham, saat ini masih akan kehilangan satu pemain bintangnya seperti Harry Kane yang masih menjalani perawatan cederanya namun bukan berarti tidak ada pemain lain yang bisa diandalkan.

Son Heung-Min kini sedang berada di tengah puncak performanya justru bisa diandalkan oleh sang manajer Mauricio Pochettino. Dalam dua laga terakhirnya, Son pun sudah menunjukan sudah berhasil rajin mencetak gol untuk Tottenham.

Baca Juga : Inilah Alasan Arab Saudi Kirimkan Strikernya Ke MU

Dalam dua laga tersebut Son secara beruntun sudah mencetak empat gol. Bahkan berkat tambahan empat golnya saat ini, Son sudah bertotalkan 12 gol di Liga Premier.

Namun jaminan kembali akan tajam bersama Chelsea masih ada sedikit keraguan, dalam lima pertemuan terakhir melawan Chelsea, Son hanya mampu memberikan sebuah kemenangan saja untuk Tottenham, diantaranya diraih dengan masing-masing dua kekalahan dan hasil imbang.

Dalam keenam pertemuan tersebut pun, Son baru mencetak sebiji gol saja. Terjadi di musim lalu ketika Tottenham bermain imbang 2-2 kontra Chelsea.

(roni – Beritaboladunia.net)