Menanti Debut Ibrahimovic Dalam Balutan Jersey LA Galaxy

Menanti Debut Ibrahimovic Dalam Balutan Jersey LA Galaxy

Los Angeles  – Zlatan Ibrahimovic akan menjalani karir debutnya bersama LA Galaxy pada Minggu (01/04). Dalam laga tersebut, Ibrahimovic  akan menjalani laga perdananya dengan akan langsung turun dalam derby sekota melawan LAFC.

Pertandingan tersebut menjadi laga perdana bagi Ibrahimovic setelah terakhir kali turun menjalani laga selama setengah babak bersama Manchester United pada bulan Desember lalu.

Menariknya Ibrahimovic akan menjadi tumpuan timnya langsung tanpa latihan bertepatan ketika laga tersebut berlangsung.

Baca Juga : Berprestasi Sebagai Pemain, Giggs Tetap Gugup Saat Jadi Pelatih

Pada Rabu (28/03), Ibrahimovic diketahui masih berada di Manchester United dan berpamitan kepada sejumlah rekannya di Carrington.

Jelang laga, LA Galaxy pun tidak urung menurunkannya meski kini  tim sudah menjalani latihan hingga batas waktu terakhir pada Jumat (30/03). Dalam latihan selama ini Ibrahimovic memang belum bergabung namun dirinya langsung akan merumput sekaligus diperkenalkan kepada public sebagai bintang di La Galaxy.

Ibrahimovic diputus kontraknya oleh MU, namun kini diusia yang sudah menginjak 37 tahun, Ibrahimovic masih tetap merasa pada puncak performanya. LA Galaxy pun meminangnya hingga tahun 2020 mendatang.

(prisil – Beritaboladunia.net)