Hadapi Barca, Roma Diminta Bermain Cerdas

Hadapi Barca, Roma Diminta Bermain Cerdas

Roma – Kiper AS Roma, Alisson Becker antusias menjalani laga perempat final Liga Champion melawan Barcelona, 4 April mendatang. Becker menyadari sang lawan merupakan tim tangguh di kompetisi Eropa namun bukan berarti Roma akan berpasrah diri memberikan mereka kemenangan.

Saat ini Barcelona diperkuat oleh sejumlah bintang, selain rekan senegaranya seperti Philippe Coutinho dan Paulinho, ada juga Lionel Messi yang bereputasi sebagai mega-bintang.

Ketajaman Messi pun tidak diragukan lagi setelah kini sudah menciptakan 25 gol di La Liga sementara AS Roma diprediksi akan menjadi lumbung gol bagi Messi dan rekan-rekannya.

Namun Alisson tidak akan gentar melawan Barcelona, saat ini kesiapan dari segi mentalitas sedang dipersiapkan Roma jelang laga tersebut.

“Kedua tim tahu kualitas lawan mereka, bahkan ketika mereka favorit, kami akan menghadapinya dengan kedewasaan dan kepintaran,” ujar Alisson.

Baca Juga : Bukan Balotelli, Milan Minati Pemain Ini di Nice

Menariknya, ketiga sosok Brazil yang akan terlibat dalam laga tersebut sudah saling berbincang. Mereka tidak sabar akan kembali bertemu sebagai rival di kompetisi Eropa.

“Saya mengobrol bersama Coutinho dan Paulinho. Kami bercanda soal duel ini. Pertandingan ini akan jadi tantangan luar biasa,” ujar Alisson. (prisil – Beritaboladunia.net)