Perkuat Sektor Gelandang, Arsenal Incar Pemain Hoffenheim

Perkuat Sektor Gelandang, Arsenal Incar Pemain Hoffenheim

London – Arsenal kini menjadi salah tim di Liga Premier yang kian krisis di lini tengah mereka, sejumlah pemain sudah tidak kerasan imbas keinginan mereka tak tercapai sementara ada pemain yang juga berkutat cedera dan sulit kembali bersama tim.

Saat ini Jack Wilshere sudah dipastikan akan hengkang, sementara Aaron Ramsey akan dilepas jika dirinya tetap tidak menuruti meneken kontrak baru. Begitupun dengan Santi Cazorla yang sudah mengalami cedera lama namun masih belum kembali ke dalam tim.

Dengan begitu, akhirnya Arsenal pun berhasrat untuk mendatangkan Karim Demirbay dari Hoffenheim.

Baca Juga : Silva : “Guardiola Selalu Ingin Menang”

Diketahui Demirbay memiliki kemampuan untuk bermain sebagai Deep-Lying Playmaker, gelandang yang bertujuan hanya menunggu di lini tengah lapangan. Demirbay pun memiliki keunggulan melontarkan umpan kepada rekannya di depan.

Saat ini Demirbay sudah menjadi pilar di Hoffenheim dan kualitasnya sudah dipercayakan Julian Nagelsmann untuk terus memperkuat skuat utama.

Diketahui kini untuk menduetkan Demirbay dan rekan senegaranya Mesut Ozil, Arsenal harus menebus banderol keinginan pemiliknya sebesar 20 juta pounds.

(prisil – Beritaboladunia.net)