Klub Peminat Savic Diminta Sediakan Dana Rp 1,5 Triliun

Klub Peminat Savic Diminta Sediakan Dana Rp 1,5 Triliun

Roma – Pejabat Lazio, Igli Tare sejatinya berusaha menghindari membicarakan kepindahan pemain andalannya Sergej Milinkovic Savic. Saat ini gelandang asal Serbia masih diandallan Lazio, meski harus terpaksa menjualnya, banderolnya pun tidak akan murah.

Manchester United yang kini berminat mendatangkan Savic namun menilik lebih lanjut, Savic memang merupakan komoditi panas para klub elit Eropa. Juventus, Paris Saint-Germain hingga Real Madrid ikut kepincut kepada kualitas Savic.

“Saya sebenarnya ogah memikirkan harga Savic. Namun jika kami ingin melepasnya, mungkin harganya 90 juta euro,” ujar Direktur Lazio, Igli Tare seperti dilansir Football Italia.

“Savic adalah pemain penting bagi kami. Jadi saya tak mau memikirkan transfernya,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Shevchenko Nyatakan Kesiapannya Tangani Klub

Meski sudah dibanderol tinggi, ternyata masih ada saja yang mengajukan tawaran sesuai keinginan klub. Namun pihak Lazio masih ingin berusaha mempertahankannya, diusahakan tidak terwujud kepindahan Savic hijrah ke klub lain.

“Kami menerima tawaran yang kurang lebih sama dengan harga yang saya sebutkan tadi. Namun kami tak pernah mempertimbangkan untuk menjualnya,” kata Tare.

“Memang banyak klub yang berminat padanya. Tetapi tidak ada yang konkret, termasuk Real Madrid,” ujarnya. (prisil – Beritaboladunia.net)