Bukan Balotelli, Milan Minati Pemain Ini di Nice

Bukan Balotelli, Milan Minati Pemain Ini di Nice

Milan – Rumor kepindahan Mario Balotelli ternyata dikaitkan dengan AC Milan, ada kabar yang menyebutkan Balotelli justru akan kembali pulang ke Italia bersama Milan namun ternyata kabar tersebut hanya rumor dan Milan justru meminati pemain Nice lainnya.

Pemain bersangkutan adalah Allan Saint-Maximin yang kini berposisi sebagai striker sayap. Meski berusia 21 tahun, Maximin sudah memberikan performa impresifnya dan sudah melayani Balotelli dalam mencetak gol.

Saat ini torehannya sudah mencapai empat gol dan delapan assist dari 32 penampilannya, dan Milan berusaha mengangkutnya dengan banderol 15 juta euro ke San Siro.

Baca Juga : Ronaldo Minta Madrid Batalkan Rencana Datangkan Hazard

Terkait Balotelli, sang agen Mino Raiola justru sedang gencar bergerilya ke Inggris untuk mencarikan klub. Sebelumnya kehadiran Balotelli sudah diyakini cocok ke Napoli atau Juventus, sayang justru kedua klub elit Serie A tersebut tidak berminat kepada jasanya.

Balotelli sudah menyisakan kontrak yang akan habis pada akhir musim nanti namun kontraknya tidak lagi ditambahkan oleh para petinggi klubnya. Dipastikan kehadirannya musim depan pun tidak lagi akan bersama Nice.

(prisil – Beritaboladunia.net)