Ronaldo Minta Madrid Batalkan Rencana Datangkan Hazard

Ronaldo Minta Madrid Batalkan Rencana Datangkan Hazard

Madrid – Cristiano Ronaldo memiliki pandangan berbeda dari niat klubnya saat ini, Ronaldo menyarangkan, ketimbang mendatangkan Eden Hazard ada baiknya Real Madrid mempertimbangkan Mohamed Salah yang kian impresif bersama Liverpool.

Keduanya pun sempat bertemu dalam jeda Internasional kali ini, Salah sempat membungkam publik Portugal lewat golnya beruntung Ronaldo memberikan dua kemenangan di penghujung laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Ronaldo pun memantau kembali penampilan Salah yang kian impresif. Portugal saja hampir keteteran menjaganya dan layak juga Madrid mendatangkannya.

Baca Juga : MU Mau Lepas De Gea Asal Madrid Daratkan Ronaldo Ke Old Trafford

Namun saran Ronaldo membuat Madrid kian pusing, pasalnya Eden Hazard sudah memberikan indikasi akan hengkang dari London Barat musim depan.

Saat ini Hazard belum meneken kontrak baru bersama Chelsea, disinyalir Hazard sudah gerah dengan prestasi Chelsea yang naik turun. Bahkan Hazard sudah menyatakan akan mempertimbangkan hijrah atau bertahan usai membela Belgia di Piala Dunia 2018.

Saat ini Hazard baru mencetak 15 gol bersama Chelsea sementara Salah sudah membukukan 35 gol bersama Liverpool. Tentunya menarik menantikan keputusan Madrid musim depan.

(prisil – Beritaboladunia.net)