MU Mau Lepas De Gea Asal Madrid Daratkan Ronaldo Ke Old Trafford

MU Mau Lepas De Gea Asal Madrid Daratkan Ronaldo Ke Old Trafford

Manchester – Real Madrid tidak henti berminat kepada David De Gea sejak tahun 2015 silam namun hingga kini Madrid masih harus menerima kenyataan gigit jari untuk mendapatkan jasa De Gea dari Manchester United.

Saking frustasinya, kini Madrid mulai menyiasati merelakan Cristiano Ronaldo ke MU. Ronaldo akan dijadikan pelicin supaya De Gea akhirnya dilepas oleh pemiliknya.

Ronaldo sendiri sudah terlihat tidak bergairah bermain di Madrid, sejumlah polemik di Spanyol dan kecaman dari banyak pihak membuatnya semakin gerah bermain di Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, Ronaldo pun menunjukan ketajamanya dengan kini sudah mencetak 34 gol dari 31 penampilannya. Pihak MU pun masih berminat untuk mendatangkannya, melihat Ronaldo sudah melegenda dan bisa mengangkat lagi ketajaman tim musim depan.

Untuk memenuhi hasrat MU, Madrid pun sudah bersiap untuk merelakan Ronaldo kembali ke MU tapi pihak MU juga harus merelakan kepulangan De Gea ke Madrid.

Baca Juga : Klub Peminat Savic Diminta Sediakan Dana Rp 1,5 Triliun

Keduanya akan dijadikan bagian dari proses transfer antara Madrid dan MU, Madrid sendiri sudah ingin mengganti Keylor Navas dengan De Gea sejak perdana berminat kepada penjaga gawang MU tersebut.

(prisil – Beritaboladunia.net)