Kompany Minta City Hadapi Liverpool Dengan Kondisi Terbaik

Kompany Minta City Hadapi Liverpool Dengan Kondisi Terbaik

Manchester – Liverpool digadang menjadi salah satu kompetitor Manchester City musim ini dan musim depan. Permainan mereka kian menarik dan terbuka, bahkan Liverpool menjadi tim yang pertama kali mengalahkan City di Liga Premier musim ini.

Kedua tim pun kembali dipertemukan di Liga Champion. Kembali berhadapan dengan tim tangguh seperti Liverpool ditanggapi Vincent Kompany dengan kewaspadaan. Menurutnya kini Liverpool semakin berkembang menjadi tim hebat dan perencanaan mereka di awal musim terbukti sukses musim ini.

“Liverpool adalah lawan terkuat kami sepanjang musim ini. Jadi kami harus stabil sebelum menghadapi mereka, mempersiapkan diri dengan baik dengan kondisi terbaik dan akhirnya memperoleh hasil memuaskan,” jelas Kompany dikutip dari goal.

“Semua orang bisa melihat kekuatan sejati Liverpool. Mereka adalah tim yang bekerja keras secara keseluruhan. Mereka memiliki ancaman pencetak gol di seluruh lapangan, bukan hanya para pemain utama.”

Baca Juga : MU Bakal Kedatangan Penyerang Asal Arab Saudi

Namun mendapat tantangan dengan tim sukses tentu akan membuat City semakin termotivasi. Pernah dikalahkan oleh Liverpool akan menjadi momen pembalasan, dan rasa penasaran selalu membuat mereka ingin lebih kuat dari tim Merseyside.

“Mereka semakin kuat di lini pertahanan. Mereka jelas tim yang lebih hebat daripada kondisi awal musim ini dan anda dapat melihatnya dari cara mereka bermain dewasa ini,” imbuh dia.

“Tetapi itulah yang membuat kami tertarik menghadapi pertandingan ini.”

(mike – Beritaboladunia.net)