Petinggi Lazio Ungkap Peluang De Vrij Gabung Inter

Petinggi Lazio Ungkap Peluang De Vrij Gabung Inter

Roma – Stefan de Vrij kini menjadi target incaran banyak klub, termasuk dari rival Lazio di Serie A ataupun sejumlah klub di Liga Premier. Namun, Direktur Lazio, Igli Tare memang membenarkan de Vrij memang akan berganti klub dan akan direlakan kepergiannnya.

Sebelum pergi dari Lazio, de Vrij pun diimbau untuk menjalani sisa musim ini bersama Lazio dengan totalitas. Diharapkan untuk tidak terlalu antusias dan tetap profesional membela Lazio hingga akhir musim.

“Saya harap De Vrij bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk Lazio sampai akhir, sebagaimana yang dia lakukan selama ini,” ujar Tare dikutip dari goal.

Saat ini jasa de Vrij diminati oleh Liverpool yang menginginkannya hijrah ke Liga Premier, namun santer dikabarkan ke Anfield, Tare menyebut Inter Milan yang terdepan mendapatkan jasa de Vrij musim depan.

Bek asal Belanda memang diketahui juga menjadi incaran Inter musim depan, dirinya akan ditandemkan bersama Milan Skriniar yang juga dirumorkan sedang diincar banyak klub besar saat ini.

“Sebut saja ada kemungkinan besar dia pergi ke Inter,” pungkasnya.

(nia – Beritaboladunia.net)