Silva : “Guardiola Selalu Ingin Menang”

Silva :

Manchester – Bernardo Silva bangga diasuh oleh manajer sekaliber Pep Guardiola saat ini, sang manajer memiliki ambisi kuat untuk selalu terus menang di setiap laga. Sejatinya bagus untuk para pemain yang dituntut untuk menang, motivasi dan mental juga akan ikut terangkat memberikan yang terbaik untuk tim

“Saya rasa yang paling luar baisa dari Guardiola adalah keinginannya untuk selalu menang dan menang. Seandainya kami menang dalam 10 pertandingan, dia akan menginginkan kami meraih kemenangan ke-11 dan ke-12,” terang Silva kepada ESPN.

Bahkan jika kemenangan sudah diraih secara beruntun, Guardiola tetap berambisi untuk menyapu bersih seluruh musim dengan kemenangan. Tidak ada keraguan dengan tangan dinginnya bahkan selalu dibuktikan dengan kemenangan yang diraih City selama ini.

“Seandainya kami meriah kemenangan ke-20, dia akan menginginkan kemenangan yang ke-21. Dia punya ambisi besar dan keinginannya untuk selalu menang sangat mengagumkan,” tambahnya.

Terutama ketika menang atas Manchester United, kemenangan tersebut menjadi kemenangan ke-14 secara beruntun mereka musim ini. Saat itu City membuat rekor baru dengan pencapaian tersebut, imbasnya para pemain pun semakin merasa superior atas rival mereka.

“Saya rasa kemenangan melawan Manchester United adalah yang paling penting. Alasannya adalah karena saat itu kami hanya unggul beberapa poin saja dari mereka. Dan setelah kemenangan itu, kami mencapai level yang berbeda.” (nia – Beritaboladunia.net)