Mirabelli Menunggu Respon Suso Untuk Bertahan di Milan

Mirabelli Menunggu Respon Suso Untuk Bertahan di Milan

Milan – Suso menjadi salah satu pemain yang paling diincar di Eropa saat ini, namun AC Milan selaku pemiliknya juga ingin mempertahankannya bersama klub musim depan. Tapi, memagari Suso pun akan terasa percuma jika winger asal Spanyol punya niat berbeda ingin hengkang.

Saat ini di era Gennaro Gattuso, Suso menjadi pilihan utama sang manajer. Namun sebelumnya di era Vincenzo Montella pun, Suso sudah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi winger di skuat utama.

Tapi perjalanan Suso di Milan memulai debutnya sempat mengalami kendala, Suso bahkan pernah dipinjamkan ke Genoa di era kepemimpinan Sinisa Mihajlovic.

“Kami ingin mempertahankan Suso, tapi dia harus memiliki keinginan yang sama dengan kami. Bila Suso, ataupun pemain lain, tidak ingin lagi menggunakan baju ini, itulah saatnya mempertimbangkan tawaran yang masuk,” ujar Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga : Pallotta Kesal Dengan Cap Supermarket Untuk Roma

Saat ini kontrak Suso memang tidak disematkan rilis pelepasan namun akan aktif jika Suso berniat untuk hijrah. Pada saat itu, jika para peminatnya mengaktifkan dengan menebus jumlah sesuai klausul pelepasannya maka Milan tidak bisa berbuat banyak mempertahankan Suso.

“Ini bukan keinginan kami. Saya melawan klausul pelepasan, tapi agennya membuat permintaan yang sangat spesifik,” lanjutnya. (nia – Beritaboladunia.net)