Torino Bakal Lepas Belotti Dengan Harga Yang Lebih Murah

Torino Bakal Lepas Belotti Dengan Harga Yang Lebih Murah

Turin – Torino akhirnya melunak setelah musim ini Andrea Belotti tidak memenuhi ekspektasi tim, banderolnya yang semula menjadi tujuan menghindari banyak klub untuk mendatangkannya akan dipotong demi banyak peminat lagi yang ingin mendatangkan Belotti.

Musim lalu, Belotti langsung menjadi buah bibir karena berpenampilan tajam bersama Torino. Striker asal Italia pun berhasil mencetak 25 gol di Serie A dan sempat merajai daftar topskor meski akhirnya berakhir di urutan ketiga.

Arsenal dan Manchester United pun mulai memberikan sinyal namun demi mencegah Belotti hengkang, Torino menambahkan rilis pelepasan dalam kontrak barunya sebesar 88 juta pounds.

Baca Juga : Messi Dianggap Tak Bisa Menjamin Argentina Juarai Piala Dunia

Menurut laporan Tuttorsport, kini Belotti malah melempem dengan baru mencetak sembilan gol di Serie A. Padahal kompetisi sudah memasuki penghujung musim namun cetakannya tidak serupa seperti musim lalu.

Presiden Torino, Urbano Cairo langsung menurunkan banderolnya demi Belotti masih bisa dilepas dengan harga tinggi musim depan. Sebagai pancingan juga kepada klub lain supaya meminati kembali Belotti.

Namun jika mendapatkan tawaran, Cairo tidak lagi akan berkompromi untuk melepasnya.

(jo – Beritaboladunia.net)