Moura Tak Sabar Lakoni Derby London Melawan Chelsea

Moura Tak Sabar Lakoni Derby London Melawan Chelsea

London – Chelsea akan berhadapan dengan Tottenham di Stamford Bridge dalam matchday ke-32 Liga Premier, Minggu (01/04). Pertemuan kedua tim merupakan laga akbar akhir pekan nanti, selain akan menjadi Derby London, perebutan empat besar pun semakin sengit.

Winger Tottenham, Lucas Moura pun sudah antusias menjalani laga melawan Chelsea. Saat ini Tottenham sudah bermodalkan performa apik di sejumlah laga, melawan tim besar seperti Chelsea pun sudah dianggap terbiasa dan Tottenham digadang mampu mencuri pon di kandang lawannya.

“Musim ini kami sangat bagus. Kami bermain bagus melawan Manchester United, Arsenal dan bahkan melawan Juventus dalam dua pertemuan, jadi saya yakin kami bisa tampil apik melawan Chelsea karena saya pikir kami sangat sangat bertalenta,” tambahnya.

Baca Juga : Wenger Menyebut Lacazette Belum Sepenuhnya Efektif di Arsenal

Namun tidak jelang laga saja Moura sudah tidak sabar, ternyata antusiasme tinggi menjalani Derby London sudah timbul sejak dirinya bergabung dengan Tottenham.

Tampil di Liga Premier yang paling kompetitif di dunia akan dijalani dengan melawan rival sekota dirasakan bangga olehnya.

“Saya sudah menunggu laga seperti ini. Premier League merupakan liga terbaik di dunia dan saya senang berada di sini dan semoga bisa bermain di derby London seperti ini. Ini adalah laga akbar, saya bergairah dan pekan ini kami akan bersiap diri dengan sebaik-baiknya,” katanya. (nia – Beritaboladunia.net)