Diisukan Masuk Radar Milan, Depay : “Saya Fokus Dengan Lyon”

Diisukan Masuk Radar Milan, Depay :

Milan – Memphis Depay kembali bertaji setelah memutuskan hengkang dari Manchester United pada Januari 2017 lalu. Bergabung dengan Lyon ternyata menbawa berkah dan langsung mendapatkan perhatian dari sejumlah fansnya kala itu.

Bahkan tidak hanya di separuh musim lalu saja, Depay kembali membuktikannya lagi musim ini. Winger asal Belanda sudah mencetak 13 gol dan kini membawa Lyon ke papan atas Ligue 1 Perancis.

Dengan kini sudah kembali kepada bentuk terbaiknya, Depay pun kembali diminati. AC Milan menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Depay.

Baca Juga : Jarang Dimainkan Valverde, Yerry Minta Disarankan Hengkang Dari Barca

Namun karena rasa syukurnya sudah kembali kepada kemampuan terbaiknya di Lyon, Depay masih belum ingin hengkang dan berusaha menepati masa baktinya yang kini bersisa 3,5 musim lagi

“Saya fokus dengan Lyon. Saya menjalani hidup hari demi hari. Saya bangun setiap pagi dan bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan bermain sepak bola,” ujar Memphis Depay seperti dilansir Eurosport.

“Jika ada klub-klub yang tertarik kepada saya, jelas ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. AC Milan adalah klub besar dan tim besar dengan sejarah luar biasa, tapi ada banyak klub besar di seluruh dunia,” lanjutnya. (nia – Beritaboladunia.net)