Inilah Calon Bos Besar Milan Yang Memiliki Kekayaan Ratusan Triliun

Inilah Calon Bos Besar Milan Yang Memiliki Kekayaan Ratusan Triliun

Milan – AC Milan kini mengalami kondisi finansial buruk imbas sang pemilik, Yonghong Li tak bisa lagi membayar hutang-hutangnya kepada para peminjam dana. Sejak pertama kali membeli Milan, Li sudah melakukan pinjaman ke banyak pihak termasuk kepada Elliot Management, perusahaan asal Amerika Serikat.

Pada bulan Oktober nanti, Li kembali harus membayarkan hutangnya ke Elliot Management namun pada kurun tempo waktu tersebut, Li ternyata juga belum bisa memastikan akan melunasi hutangnya.

Imbasnya kini Milan kembali mencari investor baru. Klub sudah melelang Milan kepada sejumlah pihak untuk berganti kepemilikan. Ternyata dalam pertemuan tersebut Stephen M. Ross yang menjadi sosok paling serius membeli Milan.

Ross memang diketahui pengusaha sukses di bidang properti di Amerika Serikat, kekayaannya mencapai 7,6 milliar USD (Rp 104 Triliun) namun dalam karirnya, Ross juga pecinta kompetisi dalam dunia Olahraga.

Baca Juga : Sevilla Menampik Isu Boyong Batshuayi

Terbukti dengan kini Ross merupakan pemilik dari klub NFL Miami Dolphins dan kompetisi International Champions Cup di pra-musim juga merupakan gagasannya. ICC musim panas lalu sempat mengundang beberapa tim besar termasuk Barcelona, Real Madrid dan duo Manchester ke Amerika Serikat.

(frank – Beritaboladunia.net)