Sevilla Menampik Isu Boyong Batshuayi

Sevilla Menampik Isu Boyong Batshuayi

Sevilla – Michy Batshuayi dikaitkan dengan Vincenzo Montella setelah tampil apik dipinjamkan Chelsea ke Borussia Dortmund, namun terkini kabar tersebut hanya rumor dan ditanggapi sendiri oleh pihak Sevilla.

Pejabat Sevilla, Oscar Arias menampik jika saat ini timnya dikaitkan dengan stiker Borussia Dortmund, Michy Batshuayi. Saat ini baik dirinya dan sang manajer Vincenzo Montella tidak ada keinginan untuk memboyong lagi seorang striker ke dalam timnya.

Arias juga tidak ingin mengenang kembali memiliki striker hebat berkualitas namun hengkang ke klub lain, saat ini hanya diprioritaskan pemain yang memiliki loyalitas untuk tim dengan jangka waktu lama.

“Kami harus membicarakan persoalan satu ini dengan sikap yang tenang, sebab di tahun-tahun lain kami pernah punya penyerang-penyerang seperti [Ciro] Immobile, Iago Aspas atu Fernando Llorente. Mereka semua meninggalkan kami dari pintu belakang,” ujar Arias.

Baca Juga : Vinicus Akui Senang Memperhatikan Gaya Bermain Neymar

Montella pun akan mempercayakan kiprah timnya kepada pemain muda. Tidak ada keraguan untuk mengembangkan lagi bakat muda dan mempromosikannya ke skuat utama.

“Kami harus mengingat, kami memiliki Carlos Fernandez di tim reserve, dia tengah berada di level yang sangat tinggi.”

“Saya bisa katakan Montella sangat senang dengan dia [Fernandez],” tandas Arias.

(hanna- Beritaboladunia.net)