Vinicus Akui Senang Memperhatikan Gaya Bermain Neymar

Vinicus Akui Senang Memperhatikan Gaya Bermain Neymar

Rio de Janeiro – Vinicius Junior akhirnya mengungkapkan perkembangan bakatnya memang dikarenakan dirinya selalu memantau gaya permainan Neymar. Tapi bukan berarti akan memiliki ambisi yang sama dengan Neymar, karirnya tidak akan searah meski berharap akan mencapai kualitas serupa.

Saat ini Vinicius disejajarkan akan menyerupai Neymar di masa mendatang. Bahkan Vinicius sudah digadang sebagai titisan Neymar dan memiliki masa depan yang cerah seperti idolanya.

“Saya tidak memperhatikan perbandingan itu, tetapi benar saya memang selalu mengikuti Neymar,” ungkap Vinicus dikutip dari goal.

Baca Juga : Diego Costa Tak Ingin Spanyol Diremehkan di Piala Dunia

Selama berkembang menjadi Neymar baru, Vinicius tentu akan bangga dan berusaha mengambil hikmah kesuksesan idolanya. Tapi untuk disamakan persis, Vinicius masih menolak pencapaiannya akan persis seperti Neymar.

“Sekarang saya lebih sering menjalin kontak dengannya, ketika saya melihat dia bermain saya mencoba mengambil hal positif untuk mengembangkan diri saya. Saya tidak mau menjadi Neymar yang lain, saya ingin membangun karier saya sendiri.”

Saat ini bersama Flamengo masih ada target yang masih harus diraihnya. Sebelum musim depan terbang ke Eropa dan berkiprah untuk Real Madrid.

“Mimpi saya adalah memenangkan Copa Libertadores dan gelar juara liga Brasil, yakni untuk memiliki satu kenangan kuat bersama Flamengo,” tandas dia (prisil- Beritaboladunia.net)